Agan dan aganwati dah pada tau kaskus apa belum??..(kalau belum mah parah euy,,kemana wae kalo OL??). Yoi! kaskus sebenarnya adalah sebuah website forum yang ada di dunia maya. Banyak banget yang bisa elu dapetin disini. Mulai dari informasi-informasi, tips n trick, sejarah-sejarah unik, pokoknya banyak dah.. Malah dah bisa jualan ne di kaskus lewat Forum Jual-Beli (FJB). ga ada matinya dah kalo ngaskus!!. Soalnya lo dapet nyari apa yang dibutuhin, malah kadang materi kuliah ada juga di kaskus.

Kalau ditanya apa raja forum yang ngetrend di Indonesia??.. Jawabanya pasti KASKUS.US ya kaskus,, gak percaya ??coba deh liat penampakan statistiknya kaskus.

Salah satu buktinya gan,,coba agan-agan semua buka homepage kaskus, disitu tertulis ada 219 juta sekian postingan yang ada di kaskus dan ada 2 juta lebih sekian member yang sudah terdaftar di kaskus, WOW!!.. Sekarang ada ga forum yang bisa ngelebihi statistik data kaskus??.. Itulah sebabnya kalo bosen ngenet buka aja KASKUS,, tambah pengetahuan juga dan nambah temen juga.

Dalam kaskus tiap member ada tingkatanya (pangkat), pangkat kaskuser ditentukan dari banyaknya member melakukan posting baik itu menulis threads, ada comment di threads yang ada.

pangkat / tag / rank title setiap forum akan berbeda namanya, tapi pada dasarnya adalah sama, yaitu menunjukan title user berdasarkan jumlah postingannya.

Pangkat dan jumlah postingan dikaskus apa aja ?
Untuk dikaskus adalah :
> 0-99 newbie
> 100-499 kaskusser
> 500-749 aktivis kaskus
> 750-999 kaskus holic
> 1.000 – 3.999 kaskus addict
> 4.000 – 9999 kaskus maniac
> 10.000 – 24.999 = kaskus geek
> 25.000 – 49.999 = kaskus freak
> 50.000 – ~ = made in kaskus
tambahan
moderator
moderator adalah kepercayaan administrator forum untuk menjaga forum dan ini diangkat bukan berdasarkan jumlah postingan atau kapan dia joint, melainkan admin menilai kalo ybs layak untuk dijadikan moderator berdasarkan banyak pertimbangan.

Regional leader
adalah user yang dipercaya untuk mengatur diforum regional user yang bersangkutan.
– mysterious man : Team server kaskus
– pool master of the year : Pemenang game pool yang diadakan kaskus beberapa tahun yang silam
– admin, co-admin, sleepy admin : Administrator kaskus

Penasaran gan??buka dan daftar aja disini